Saduddin Minta Maaf, Once, sukses menghipnotis peserta kampanye

Posted by HIKMAH JUMAT On Thursday, March 8, 2012 0 komentar
Kampanye tertutup pasangan Sa’duddin Jamal (SAJA) di Stadion Cikarang Utara ditutup mantan vokalis grup band Dewa 19, Once. Kampanye yang berlangsung sejak pukul 9.00 sampai pukul 15.00 tersebut berlangsung berbeda dengan kampanye pasangan lainnya lantaran dikemas dalam bentuk dialog. Dalam kesempatan tersebut, Sa’duddin minta maaf pada masyarakat Kabupaten Bekasi yang terganggu dengan aktivitas kampanye.

Humas DPD PKS, Zaenudhin mengatakan, pola dialog dianggap pas untuk menutup rangkaian kampanye. ’’Setingan seperti ini supaya bisa lebih mendekatkan sama pendukung,” terangnya.

Sementara calon bupati Sa’duddin meminta maaf kepada seluruh warga Bekasi yang sempat terusik ketenangannya saat berlangsungnya kampanye. Selain itu dia juga meminta kepada masyarakat agar tetap bersikap tenang serta menjaga situasi di Kabupaten Bekasi menjelang pemilihan.

’’Jangan mudah terprovokasi, tidak anarkis dan berpartisipasi dalam pemilihan nanti, untuk menentukan hak pilih,” tegas Sa’duddin.

Sa’duddin juga meminta kepada kandidat lainnya supaya bisa bersama-sama untuk saling menjaga Kabupaten Bekasi supaya tetap kondusif agar Pemilukada  bisa berjalan dengan tertib. Menurutnya jika masing-masing kandidat bisa memberikan pengertian kepada pendukungnya tentu tidak akan ada keributan.
’’Kami minta saling pengertian supaya tetap mengedepankan rasionalitas untuk kebaikan bersama,” ucapnya.

Sedangkan Once, sukses menghipnotis peserta kampanye yang kebanyakan anak-anak muda. Tepat pukul 15.00 Once langsung menutup kampanye SAJA. Dengan berakhirnya aksi Once berakhir pula massa kampanye pasangan nomor urut dua tersebut.

’’Kami memang sengaja menutup acara ini dengan aksi Once,” terang ketua Sa’duddin Voters, Muhammad Faisal.

http://www.radar-bekasi.com

0 komentar to Saduddin Minta Maaf, Once, sukses menghipnotis peserta kampanye

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...