SAJA -Jargon Pasangan Saduddin Jamal

Posted by HIKMAH JUMAT On Tuesday, December 20, 2011 0 komentar
Pasangan DR. Sa’duddin-Jamalulail Yunus, resmi mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati di KPU Kab. Bekasi. Pendaftaran yang ditandai dengan penyerahan berkas dan sejumlah persyaratan itu berlangsung Kamis (24/11) sekira pukul 13.00.

Penyerahan berkas pendaftaran secara simbolis diterima oleh Ketua KPU Adi Susila,di Kantor KPU Kabupaten Bekasi, Jalan Rengas Bandung Kedung Waringin Kabupaten Bekasi.

Sa’dudin dalam Keterangannnya mengatakan pihaknya secara simbolis telah mengambil berkas-berkas yang diperlukan sebagai syarat pencalonan dalam pilkada.

“Saya berharap setelah mendaftar bisa kembali terpilih untuk menuntaskan pembangunan di Kabupaten Bekasi” harap Sa’duddin.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Bekasi yang bersapangan dengan Sadudin DR. Jamalulail Yunus mengatakan alasannya mendampingi sa’dudin dalam Pilkada mendatang karena memiliki kesamaan visi untuk membangun kabupaten Bekasi yang bermartabat dan sejahtera.

“Dalam kepemimpinan kedepan Harus mengakomodasi seluruh elemen masyarakat agar membangun masyarakat kabupaten Bekasi”

Pasangan Sa’dudin dan Jamalulail memiliki jargon Pilih saja bersama lanjutkan pembangunan Kabupaten Bekasi.www.dakta.com

0 komentar to SAJA -Jargon Pasangan Saduddin Jamal

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...